Saturday, November 6, 2010

Lampard Dukung Pamannya Gantikan Capello

Saturday, November 6, 2010
Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menjadi salah satu kandidat pengganti pelatih timnas Inggris, Fabio Capello. Wacana ini mendapat dukungan penuh dari keponakannya, Frank Lampard.

Kontrak kerja Capello hanya sampai Piala Eropa 2012. Bila kembali gagal membawa Inggris mengukir prestasi seperti di Piala Dunia 2010 lalu, besar kemungkinan pelatih asal Italia itu tidak akan diperpanjang lagi.

Seperti dilansir The Sun, Lampard menilai Redknapp merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Capello. Gelandang Chelsea itu juga mengaku sangat senang dengan munculnya wacana tersebut.

"Bagi saya, Harry merupakan pilihan yang tepat," kata Lampard. "Sejujurnya, saya bangga bila Harry jadi bos Inggris karena kami masih punya hubungan saudara."

Lampard memang masih memiliki hubungan darah dengan Redknapp. Pemain Inggris itu merupakan keponakan mantan pelatih Portsmouth tersebut. Keduanya juga pernah berada di satu tim, West Ham United.

"Bila kita ingin mencari pelatih Inggris, Harry lah orangnya. Beberapa bulan lalu, orang selalu memfavoritkan Roy Hodgson, namun sekarang tidak," kata mantan anak asuh Redknapp tersebut.

Dukungan lain juga datang dari bos Bolton Wanderers, Owen Coyle. Setelah Tottenham Hotspur mengalahkan Inter Milan 3-1, Coyle menilai Redknapp jadi kandidat yang sempurna untuk menggantikan Capello.

"Lihat saja kemana dia membawa Tottenham saat ini. Siapa yang masih meragukannya setelah Spurs berhasil mengalahkan juara Liga Champions, Inter Milan?" kata Lampard.

"Dan jangan lupa apa yang telah dia lakukan bersama Portsmouth dan West Ham sebelumnya," tutup Lamps. (Vivanews) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment