Friday, November 12, 2010

Lampard cedera kembali

Friday, November 12, 2010
Frank Lampard belum akan bermain di musim ini. Setelah sempat diklaim pulih, gelandang Chelsea itu ternyata masih mengantungi masalah cedera yang membuatnya absen untuk tiga pekan lagi.

Sebelumnya, Lampard sudah menghabiskan waktunya selama dua bulan terakhir di sisi lapangan usai menjalani operasi hernia. Namun minggu lalu dia dinyatakan sudah siap bermain setelah menjalani sesi latihan dengan baik.

Akan tetapi, di sesi latihan hari Kamis, Lampard diketahui mengalami masalah baru pada ototnya, yang memaksanya untuk menjalani perawatan dan masa istirahat lagi.

“Frank tidak dalam kondisi fit,” tukas manajer Chelsea Carlo Ancelotti yang dilansir Soccernet.

“Dia mengalami masalah saat menjalani sesi latihan. Sebelumnya dia sudah menjalani sesi latihan yang fantastis tapi kemudian mengalami masalah. Kami masih harus menunggu untuknya.”

“Saya rasa dia akan istirahat hingga tiga pekan, sampai Desember. Hal ini tidak sesuai harapan kami karena kami berharap bisa memainkannya karena Michael Essien diskors, tapi sekarang kami tak bisa memainkannya,” ungkapnya lagi.

Ancelotti menambahkan, meski masalah cedera cukup serius mendera Lampard, gelandang berusia 32 tahun itu tak harus masuk ke meja operasi untuk menuntaskan masalahnya itu.(Koran baru) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment