Friday, November 5, 2010

kuburan massal kaum Yahudi perang dunia II di temukan

Friday, November 5, 2010
Sejumlah arkeolog telah menemukan kuburan massal kaum Yahudi yang dibantai tentara Rumania saat Perang Dunia II, demikian dilaporkan Institut Elie Wiesel pada Jumat (5/11/2010).

Berdasarkan kutipan dari banyak saksi, institut tersebut mengatakan lebih dari 100 orang Yahudi, lelaki, perempuan, anak dan orang-orang tua, dikubur di situs pemakaman yang baru itu yang ditemukan dalam wilayah hutan dekat desa Popricani, dekat dengan kota Iasi, timur laut Rumania.

"Salah satu saksi mata pembataian Yahudi tersebut nyaris ditembak, saat tentara Rumania mengira dia keturunan Yahudi," kata pernyataan Institut Elie Wiesel cabang Rumania.

"Namun, ia lalu dibiarkan hidup, ketika tentara mengetahui saksi mata tersebut beragama Kristen Orthodoks," jelas mereka.

Komisi internasional yang diketuai oleh pemenang hadiah Nobel perdamaian Elie Wiesel mengatakan, pada 2004 antara 280.000 hingga 380.000 orang Yahudi Rumania dan Ukraina telah dibunuh di Rumania serta wilayah yang dikuasainya saat menjadi sekutu Nazi Jerman pada masa Perang Dunia II.( Kompas) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment