Wednesday, November 10, 2010

Kapal Pesiar Terbakar, Penumpang Tak Bisa ke Toilet

Wednesday, November 10, 2010
Sebuah kapal pesiar yang membawa 4.466 penumpang beserta kru kapal, terpaksa menikmati perjalanan mereka tanpa pendingin udara, makanan panas, toilet dan layanan telepon. Ini terjadi setelah ruang mesin dari kapal pesiar tersebut terbakar.

Kondisi ini membuat para penumpang yang telah membayar mahal untuk sekali perjalanan, merasa kecewa. Mereka bahkan tidak bisa menggunakan toilet, karena aliran air toilet tidak dapat bekerja tanpa bantuan listrik.

Keadaan para penumpang makin diperparah dengan udara panas yang menyelimuti sebagian besar kapal, karena pendingin udara yang tidak berfungsi optimal.

Mekanik kapal sempat berusaha memperbaiki kerusakan dari mesin, namun gagal untuk mendapatkan tenaga cadangan. Terpaksa kapal penarik membawa kapal mewah yang berada sekira 241 kilometer dari San Diego ke Ensenada, Meksiko. Demikian diberitakan News.com.au, Rabu (10/11/2010).

Tidak ada yang terluka dalam insiden ini, sementara pihak operator dari kapal bernama Carnival Splendor ini akan mengganti seluruh kerugian dari penumpang. Kapal Carnival Splendor sendiri dalam perjalanan selama tujuh hari dan berangkat dari Long Beach, Amerika Serikat Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment