Saturday, November 6, 2010

Kaka bersiap pindah dari Real, Kira kira bakalan di rekrut Club Mana yach?

Saturday, November 6, 2010
Kabar terbaru datang dari Ricardo Kaka. Playmaker Real Madrid asal Brasil ini kabarnya siap meninggalkan El Real dalam waktu dekat. Benarkah?

Isu seputar masa depan Kaka nampaknya belum juga surut kendati sang pemain, beberapa waktu lalu, sempat menyatakan tak ingin hengkang dan tengah fokus memulihkan cedera dan kembali memperkuat Madrid. Kini, Jumat (5/11/2010), dua media ternama Spanyol Marca dan AS kembali memunculan kabar heboh yang menyebut Kaka siap meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer Januari nanti.

Indikasinya masih sama seperti beberapa waktu lalu. Kaka dikabarkan tak puas dengan kebijakan pelatih Jose Mourinho yang tidak memberikan jaminan tempat di skuad inti Los Blancos. Di sisi lain, pelatih asal Portugal itu sendiri kabarnya sudah menegaskan tidak memasukkan dalam rencana besarnya di musim ini karena lebih percaya dengan bintang-bintang muda seperti Mesut Ozil dan Angel Di Maria yang tampil ciamik sepanjang musim ini.

Kini, pihak manajemen klub Madrid diisukan tengah berancang-ancang untuk melego pemain yang diboyong dari AC Milan dengan banderol 68.5 juta euro di musim 2009 lalu.

Kabar bakal hengkangnya Kaka berpotensi memicu ‘perang’ di Kota Milan. Seperti diketahui, dua klub elit asal kota mode, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan menjadi klub yang paling serius memboyong kembali playmaker timnas Brasil itu ke Italia. Namun, kali ini upaya duo Milan untuk memulangkan Kaka diprediksi bakal sulit.

Pasalnya, klub jawara Premier League, Chelsea juga dikabarkan siap meramaikan bursa persaingan mendapatkan servis Kaka. Ketertarikan The Blues tak lepas dari andil pelatih Carlo Ancelotti yang sempat mengasuh Kaka saat masih membesut AC Milan. Carletto kabarnya berharap bisa kembali bereuni dengan Kaka di Stamford Bridge untuk menghadirkan banyak trofi bagi klub raja minyak asal Rusia, Roman Abramovich. So, tim manakah yang akan dipilih Kaka bila akhirnya resmi hengkang dari Madrid? (Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment