Saturday, November 6, 2010

Julea Perez cakar cakaran dengan Dewi persik

Saturday, November 6, 2010
Julia Perez (Jupe) membantah sengaja mencakar Dewi Persik. Keduanya terlibat adu fisik, setelah adegan syuting kelahi, berubah menjadi pertengkaran sesungguhnya.

"Cakar-cakaran yang dimaksud adalah hanya sebatas dalam adegan, bukan dalam sengaja. Aku murni melakukan itu karena akting, tidak sungguhan," kilah Jupe saat dihubungi wartawan via telepon, Sabtu (6/11/2010).

Akibat peristiwa ini, Dewi melaporkan Jupe ke polisi. Tapi Jupe tak takut menghadapi laporan polisi Dewi.

Dia menantang bisa saja melakukan hal yang sama, karena juga terluka. Tapi menimbang waktu, Jupe urung membawa masalah pekerjaan itu ke polisi.

Jupe menyebut Dewi sebagai anak manja. Menurutnya, hal tersebut bisa dimusyawarahkan, menyangkut profesionalisme dalam bekerja.

Jupe dan Dewi beradu akting dalam film Hantu Goyang Karawang. Sejak awal, Dewi dituding sering mangkir dari syuting.

Dewi yang tak puas dengan kesepakatan manajemen dan rumah produksi, menggelar konferensi pers. Sejak awal syuting film bergenre horor tersebut, Jupe dan Dewi sudah perang opini di media.

Perseteruan ini juga menghembuskan kabar keduanya berebut menjadi pemeran utama di film yang disutradari Halfi Kardit itu. Namun setelah beradu mulut di media, perseteruan mereka berujung pada adu fisik keduanya.(okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

1 comments:

obat darah tinggi said...

ah kaya ank kecil aja berkelahi ,,, gak malu sama anak gto,,,, wkwkwkwk,,, dia belum punya anak ya,,,, jhahahah

Post a Comment