Sunday, November 7, 2010

Ini dia Video Keganasan Wedhus Gembel di Argomulyo

Sunday, November 7, 2010
Awan panas atau wedhus gembel yang dimuntahkan Gunung Merapi memang luar biasa. Dusun Brogah di Desa Argomulyo, Yogyakarta, luluh lantak diterjang wedhus gembel, Jumat dinihari 5 November lalu.

Warga yang tertidur lelap pun tak menduga akan kedatangan tamu tak diundang itu. Korban tewas pun berjatuhan setelah erupsi pertama Gunung Merapi, 26 Oktober lalu.

Dalam video, terlihat bagaimana api dari wedhus gempel melumat apa saja yang ada di Dusun Brogah. Di beberapa bagian rumah, api juga tampak melalap material bangunan milik penduduk. Inilah Videonya. Take A look !






Sementara itu sebagian Desa Argomulyo habis tersapu wedhus gembel. Kalaupun ada yang masih berdiri--seperti terlihat dalam video-- rumah-rumah ini habis dilalap si jago merah.

Kedua tempat ini berwarna seragam, putih keabu-abuan karena tertutup tebalnya debu vulkanik.

Sejauh ini, 88 waga tercatat jadi korban tewas akibat geliat Gunung Merapi. Sebanyak 80 diantaranya, hari ini dimakamkan masal karena kondisi yang sudah parah dan bau.(VIVAnews) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment