Saturday, November 6, 2010

Hot Movie : Megamind 3D' Bakal Rajai Box Office Akhir Pekan

Saturday, November 6, 2010
Akhir pekan ini, box office Amerika diwarnai oleh film animasi 3 dimensi (3D) produksi Dreamworks-Paramounts, Megamind. Film yang suara disulih oleh Will Ferrell dan Brad Pitt ini diprediksi bakal bercokol di posisi puncak box office.

Penayangan perdana Megamind 3D di 3.944 bioskop dan 195 teater IMAX Amerika Utara dan Kanada, sepertinya akan mendepak dominasi film yang kini bercokol di 5 besar box office. Diperkirakan debut Megamind akan mengeruk keuntungan di kisaran Rp355,6 miliar, demikian disitat Okezone dari Hollywood.com, Jumat (5/11/2010).

Tahun ini saja, film animasi produksi Dreamworks yang dirilis dalam 3 dimensi, How to Train Your Dragon yang dilepas sebelum musim panas, dibuka dengan pendapatan kotor sekira Rp388,4 miliar. Dreamworks tampaknya optimis, Megamind akan mencapai prestasi yang sama.






Megamind yang bertema kebaikan versi kejahatan dengan rasa sains fiksi, diharapkan bisa melebihi prestasi yang dicapai Dragon.

Pendatang baru lainnya, Due Date, diproduksi oleh Warner Bros. Film yang mengambil cerita komedi ini dibintangi oleh Zach Galifianakis dan Robert Downey Jr.

Tampaknya, duet keduanya bakal meniupkan angin surga di jajaran box office akhir pekan ini. Disutradarai oleh Todd Phillips, si peramu The Hangover, dia mencoba meracik rasa humor dua aktor tersebut untuk menghidupkan karakter dalam film.

Bagaimanapun, Phillips memperkirakan pembukaan Due Date bisa mengantongi Rp177,8 miliar, meskipun masih jauh di bawah keuntungan film komedi terakhirnya yang mencapai kisaran angka Rp266,7 miliar.

Film pendatang baru ketiga For Colored Girls, produksi Lionsgate. Film ini dibintangi Tyler Perry, yang digadangkan bakal membawa film ini sukses. Film ini akan ditayangkan di 2.127 bioskop.

Di tempat keempat dan kelima tangga box office, bakal bersaing ketat antara Saw 3D dan RED. Dua film ini masih bertahan di lima besar box office untuk akhir pekan ini.

Masih ada satu judul lagi untuk film pendatang baru. Namun diperkirakan, film ini tidak akan tembus ke lima besar box office. Film 127 Hours dibintangi James Franco sebagai pendaki gunung Aron Ralston dan disutradarai Danny Boyle, peracik Slumdog Millionaire.(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment