Tuesday, November 9, 2010

Horoskop Adi Purba 8 - 14 November 2010

Tuesday, November 9, 2010
TAURUS
Cinta Anda sepertinya dikhianati pasangan. Cari tahu dulu, jangan asal labrak. Tindakan emosional justru berpotensi menambah masalah dan memperburuk hubungan. Peluang terakhir Anda untuk menemuki karier positif adalah tahun ini. Makan makanan bergizi sangat penting untuk kesehatan Anda. Jangan lupa makan demi kesehatan lambung.

Cinta : Jangan selalu menyalahkannya
Keuangan: Jangan terlalu sering berbelanja
Kesehatan: Sering berolahraga

GEMINI
Perlu mempertimbangkan hubungan yang mulai renggang. Anda harus berjiwa besar dalam memutuskan masalah. Biasakan berdoa sebelum menjalankan aktivitas. Dengan doa, aktivitas dan karier akan berjalan baik. Penyakit Anda memerlukan terapi berkesinambungan. Jangan sampai Anda terlambat melakukan terapi agar tak kambuh.

Cinta : Butuh perhatian ekstra
Keuangan: Baiknya jangan memaksa bila tidak ada
Kesehatan: Banyak minum susu

CANCER
Pastikan cinta Anda terus bersemi. Jangan sampai redup, karena Anda dan pasangan sangat cocok. Sekarang tinggal merencanakan masa depan. Perjuangan Anda jangan sampai berhenti. Hak Anda untuk mendapatkan pekerjaan adalah mutlak. Tapi, Anda harus imbangi dengan kebisaan positif. Anda harus bisa memilah pekerjaan yang penting, dan utamakan kesehatan.

Cinta : Lebih mengenal karakter masing-masing
Keuangan: Akan mengalami masalah keuangan luar biasa
Kesehatan: Perbaiki pola makan


LEO
Luangkan waktu Anda untuk pasangan. Jangan terlalu asyik dengan kegiatan sendiri. Ajak pasangan beraktivitas bersama agar tambah mesra. Sepertinya, perlu waktu yang lama untuk mengembangkan usaha. Anda butuh panduan yang pasti. Obat tradisional juga bagus untuk kesehatan, asal diminum sesuai aturan.

Cinta : Masih sendiri
Keuangan: Keuangan menipis
Kesehatan: Sakit kepala


VIRGO
Kebebasan Anda mulai terkekang pasangan. Cobalah untuk mulai membiasakan diri dengan kehidup baru bersama pasangan. Pertanda baik, karena ada beberapa perusahaan yang sudah menghubungi Anda. Tinggal Anda menyeleksinya. Jangan gengsi dalam pekerjaan. Anda ternyata seorang yang penakut untuk menghadapi jarum suntik. Masih ada alternatif pengobatan lain seperti jamu.

Cinta : Dengarkan nasehat orang tua
Keuangan: Jangan mudah mengeluarkan uang
Kesehatan: Kram pada tangan

LIBRA
Jangan pernah membanding-bandingkan pasangan dengan yang lain. Wajar saja kalau pasangan marah pada Anda. Coba untuk terima pasangan apa adanya. Jangan abai dengan kesehatan. Jangan biarkan gaya hidup buruk yang Anda jalani berdampak negatif pada kesehatan. Coba rutin konsultasi kesehatan dengan dokter.

Cinta : Kurang romantis
Keuangan: Bangkrut
Kesehatan: Gangguan pencernaan

SCORPIO
Bumbu yang paling indah dalam rumah tangga adalah cemburu. Tapi, cemburu buta juga bahaya. Anda dan pasangan harus bisa saling memahami. Hati-hati dalam mengambil sikap, karena Anda adalah orang yang berpengaruh di perusahaan. Bila tidak, jabatan bisa melayang. Dengan mengurangi kebiasaan merokok, Anda akan memiliki kualitas hidup lebih baik

Cinta : Butuh pemikiran panjang
Keuangan: Perlu rajin menabung
Kesehatan: Banyak makan makanan bergizi

SAGITARIUS
Kenangan terindah Anda adalah pernikahan, yang menjadi tolak ukur menuju kebahagian. Sudah saatnya Anda berpikir dewasa dalam hal apapun. Jangan seperti anak-anak. Rezeki bisa dipatok ayam, kalau Anda bangun siang. Cobalah membiasakan diri bangun pagi. Bisa menjadi kebanggaan bila tubuh Anda dalam keadaan bugar dan prima setiap saat. Bila Anda benar melakukannya sesuai petunjuk, hasilnya akan baik.

Cinta : Butuh pengertian lebih
Keuangan: Terlalu boros
Kesehatan: Kurangi tidur malam

CAPRICORN
Hati terluka memang terasa sakit, tetapi Anda harus tetap tegar dan percaya diri. Jangan pernah berpikir negatif tentang cinta. Anda sedikit mengalami masalah dalam karier. Pekerjaan saat ini tidak kunjung selesai. Minta saja bantuan pada rekan Anda. Coba kurangi keluar malam agar tubuh tetap sehat. Pergunakan waktu untuk hal yang positif.

Cinta : Jangan sia-siakan kepercayaannya
Keuangan: Jangan sering meminjam
Kesehatan: Gangguan pernapasan

AQUARIUS
Sangat diperlukan penengah bagi Anda dan pasangan yang sedang menghadapi masalah pelik. Anda dan pasangan sama-sama keras kepala. Solusi untuk Anda saat ini adalah, lebih giat dalam bekerja dan jangan pernah mempermainkan pekerjaan, bila ingin sukses. Ponsel menjadi komoditi utama dalam kehidupan. Tapi ingat, ponsel adalah alat elektronik yang tak baik untuk kesehatan.

Cinta : Jangan dengarkan perkataan orang lain
Keuangan: Rela memberi yang kurang
Kesehatan: Jaga kesehatan gigi

PISCES
Lama tidak bertemu dengan mantan kekasih. Saat bertemu, Anda sudah punya pendamping dan si dia masih sendiri. Ingat, jangan bermain hati dengan cinta lama. Jangan pernah menganggap pekerjaan Anda itu hina dan rendah. Ingat, masih banyak pengangguran di sekeliling Anda. Harus bersyukur atas pekerjaan saat ini. Produktifitas Anda menurun drastis karena Anda sering melakukan aktivitas tidak penting.

Cinta : Jangan salah memilih
Keuangan: Butuh masukan tambahan
Kesehatan: Sering pusing


ARIES
Sudah saatnya Anda membicarakan masa depan dengan pasangan. Jangan diundur-undur terus. Cobalah berdiskusi. Paling tidak, Anda sekarang sudah mengalami kesuksesan yang diimpikan dan waktunya Anda berbagi ilmu dengan rekan-rekan. Hati hati dengan depresi yang terlalu berat. Lebih baik Anda berkonsultasi tentang masalah yang dihadapi dengan rekan.

Cinta : Jangan terlalu sering membuatnya sedih.
Keuangan: Boros sekali
Kesehatan: Jaga kesehatan lambung

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com
Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment