Monday, November 8, 2010

Heboh Mayat Wanita di Kompleks Mewah

Monday, November 8, 2010
Warga Kampung Pasir Karer RT 03/04, Sentul Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang berusia antara 16-18 tahun. Mayat ini ditemukan di kompleks elit Rainbow Hills Zona 10, Senin 8 November 2010 sore.

Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan telungkup di parit sedalam 3 meter terikat kain sprei berwarna coklat dengan motif kembang. Korban terikat di bagian kepala, badan dan kaki. Korban tanpa identitas ini memiliki ciri-ciri, rambut lurus sebahu, memakai kaos dalam kuning, celana panjang dan kaos luar hitam kembang, bra warga pink bergambar hello kitty, anting emas, cincin putih dan berkulit kuning.

Menurut Sofyan, 42, salah seorang saksi mata, sesosok mayat perempuan ini ditemukannya di Rainbow Hills Zona 10 saat tengah mencuci motor di pinggir got. Tiba-tiba, dia melihat bungkusan panjang sebuah sprei yang berlumuran darah. Penasaran, ia langsung mendekati dan memegang bungkusan tersebut.

Ternyata, setelah diperiksa sesosok mayat perempuan. Lantaran, takut disalahkan, dirinya langsung melaporkan kejadian ini kepada Polsek Babakan Madang. Petugas yang mendapat laporan langsung mengidentifikasi dan membawanya ke RS Polri Kramat Jati Jakarta guna keperluan otopsi.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Zulkarnaen Harahap, mengatakan, mayat perempuan ini diduga dibunuh tiga jam sebelum ditemukan dengan cara dicekik lehernya serta wajahnya dipukul dengan benda tumpul hingga mengalami memar dan bengkak. Pihaknya kini mendalami dengan mencari data seputar karyawan golf maupun pembantu seputar lokasi.

Dia menegaskan, jika nanti keterangan warga sekitar tidak ada yang mengenal korban, maka dugaan, korban
(VIVAnews) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment