Tuesday, November 9, 2010

Handphone Qwerty Nokia X2-01 Cukup tangguh

Tuesday, November 9, 2010
Belakangan ini muncul beberapa kabar yang beredar di internet mengenai penampakan foto dan spesifikasi untuk X2 Nokia-01 berbasis Symbian S40, yang memiliki kemiripan dengan C3 Nokia, tapi untuk posisi yang lebih rendah.
Nokia X2-01 adalah ponsel S40 dengan hardware keyboard QWERTY yang sangat mirip dengan Nokia C3. Dilengkapi dengan dukungan 2G, layar landscape QVGA berukuran 2.44 inci (bukan layar sentuh seperti pada C3-01), slot kartu microSD, FM radio dan Bluetooth.
904 Nokia X2 01 tn Ponsel Qwerty Nokia X2 01





Untuk kameranya telah mengalami peningkatan sebesar 3MP jika dibandingkan dengan Nokia C3 yang hanya mempunyai kamera 2MP serta tidak disebutkan apakah mendapat dukungan Wi-Fi, sedangkan Nokia C3 sudah memilikinya. Nokia X2-01 ini menawarkan dua tombol khusus, yang satu untuk musik dan satu lagi untuk tombol pesan.





Untuk spesifikasi lainnya masih belum diketahui, dan kemungkinannya spesifikasi resmi akan berbeda dari yang diberitakan saat ini. Seperti apa nantinya spesifikasinya, kita tunggu kabar resminya dari Nokia.
Sumber: solusihp.com Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment