Tuesday, November 9, 2010

Handphone Mewah Mobiado Professional 105 Damaskus dengan Rangka Baja Handmade

Tuesday, November 9, 2010
Mobiado, desainer dan produsen ponsel mewah berbasis Kanada, baru saja memperkenalkan perangkat handphone mewah terbaru, yaitu Mobiado Professional 105 Damaskus yang, seperti namanya mengungkapkan, rangka baja Damaskus yang masih hand made (buatan tangan manual) serta kristal safir senilai total 209 karat.

Via gsmarena, BeritaTeknologi.com mendapatkan informasi bahwa Mobiado Professional 105 Damaskus adalah produk terbarumo berikutnya dari seri Profesional 105 perusahaan dan sementara semua perangkat berbeda di tampilan luar, tapi dalam perangkat akan menemukan fitur set yang sama .
Spesifikasi tersebut adalah dukungan GSM quad-band dan dual-band 3G, penyimpanan 1GB non yang tidak dapat ditambahin lagi, layar 2 inci dan kamera 2MP, ada juga port microUSB yang digunakan untuk pengisian dan koneksi ke komputer atau aksesoris. Jadi, Hp mewah Profesional 105 Damaskus bukankah smartphone tapi setidaknya menarik mata. Rangka baja ini dibuat dengan menggunakan teknik yang sama yang awalnya digunakan untuk membuat pisau baja pedang populer Damaskus.





Mobiado Professional 105 Damaskus bagian belakang dan depannya ditutupi dengan kristal safir. Mobiado menggunakan mekanisme penutup baterai geser tersembunyi yang masih menunggu proses paten dengan satu-potongan kristal safir penutup baterai. Tombol dan sekrup di Damaskus Profesional 105 terbuat dari stainless steel dan blasted glass-bead . Adapun keypad, tergantung pada pilihan pelanggan, bisa menggunakan bahasa Inggris atau Cyrillic. Belum ada informasi tentang ketersediaan Profesional Mobiado 105 Damaskus maupun harga.



beritateknologi.com Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment