Wednesday, November 10, 2010

Gila! Demi Sebuah Mobil Ibu ini tega menjual Bayinya

Wednesday, November 10, 2010
Parahnya, nenek bayi tersebut yang menjadi perantara bagi pembeli. Si nenek memasang harga USD75 ribu, tapi pembeli akan mendapat potongan harga hingga USD30 ribu dengan mengatakan bahwa pembeli tersebut tidak akan menerima pinjaman dari bank.

Ibu bayi berusia delapan minggu tersebut, Stephanie Bigbee Fleming (22), dari Bradenton, Florida, akan menerima USD9 ribu dari hasil transaksi itu.

“Fleming berencana untuk membeli kendaraan baru dari uang tersebut,” ujar Florida Department of Law Enforcement (FDLE), seperti dilansir Reuters, Kamis (11/11/2010).

Fleming akhirnya berhasil ditangkap Selasa kemarin, sedangkan neneknya, Patty Bigbee (45) ditangkap minggu lalu bersama pacarnya Lawrence Works (42). Ketiganya dikenakan hukuman karena menjual bayi.

Polisi mengatakan, Bigbee menawarkan bayi tersebut kepada kerabatnya pada bulan Oktober lalu, dengan mengatkan bahwa dia mengasuh bayi tersebut karena tidak ada ibunya.

Akhirnya kerabatnya menghubungi polisi dan bekerja sama saat melakukan negosiasi. Bigbee dan Work ditangkap saat mereka mengambil uang sebesar USD30 ribu dan penyerahan bayi(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment