Friday, November 5, 2010

Duta dan Eross Sheia On 7 Terpaksa Ngungsi akibat Merapi ngamuk

Friday, November 5, 2010
Bencana meletusnya Gunung Merapi membuat para personel Sheila On Seven (SO7) waspada. Para personel band tersebut yang menetap di kota Yogyakarta memillih untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Hal itu diungkapkan gitaris SO7, Eross saat dihubungi VIVAnews, Jumat 5 November 2010. Eross dan sang istri memilih mengungsi ke rumah orangtuanya di bilangan Parangtritis.

"Aku sama istri mengungsi ke rumah ibuku. Karena rumah ibuku memang lebih jauh dari lokasi. Adam juga mengungsi, ya karena rumahnya juga lebih ke atas. Jadi sama kayak saya mengungsi juga," kata Eross dengan suara lemas.

Dia mengaku keluarga para personel SO7 dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi, mereka tetap waspada walaupun sudah berada di pengungsian. "Iya, pasti itu. Kita tetap waspada. Mudah-mudahan semuanya akan baik-baik saja," ucapnya.

Tetapi, pria yang juga pandai mencipta lagu ini mengatakan band yang digawanginya tetap melakukan kegiatan di markas mereka di Jalan Rajawali Raya, Yogyakarta. Eross menambahkan sampai saat ini, markasnya itu masih terbilang aman untuk tempat mengumpul mereka. "Paling debu saja ya kita terganggunya. Karena makin tebal debunya," ujarnya.(VIVAnews) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment