Saturday, November 6, 2010

Dolly di tutup banyak yang Ribut yach?

Saturday, November 6, 2010


Wacana Pemerintah Propinsi Jawa Timur untuk menutup Lokalisasi Dolly di Jalan Jarak dan Putat Jaya, Surabaya, kali ini memperoleh dukungan dari kalangan Nahdhotul Ulama (NU).

Bahkan, Organisasi Masyarakat (Ormas) ini bersedia mengerahkan kekuatan dan pikiran agar lokalisasi terbesar se-Asia Tenggara itu ditutup.

Menurut Ketua Tanfidziah Pengurus Wilayah Nahdhotul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Mutawakkil, keberadaan lokalisasi tersebut sangat ironis sekali dengan Jawa Timur.

Di Indonesia terdapat 14 ribu pesantren dan 60 persen berada di Jawa Timur. "Sangat ironis sekali, jika jumlah pesantren terbanyak tapi ada lokalisasi terbesar se-Asia Tenggara," katanya, di kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Akbar, Surabaya, Sabtu (06/11/2010).

Selain itu, juga menuntut kepada pemerintah untuk memberikan pemahaman keterampilan kepada para Pekerja Seks Komersial (PSK) dan warga sekitar yang menggantungkan hidup pada lokalisasi.

Dengan demikian Dolly ditutup tidak membuat mereka kehilangan mata pencaharian. NU juga memberi peringatan kepada pemerintah, jangan sampai ada wacana pemindahan lokalisasi ke tempat lain.

"Jangan sampai memindahkan masalah dengan masalah yang baru," tandasnya.

Guna mewujudkan itu, ia meminta, pemerintah membentuk tim terlebih dahulu. Tim tersebut melibatkan semua unsur, unsur Sipil, Pemerintahan, Polisi dan Militer. Untuk mengawal pembentukan itu, NU bersedia mengawal hingga ditutupnya lokalisasi tersebut.

Pihaknya sendiri tidak bisa memberikan tenggang waktu, kapan dolly harus ditutup. Proses penutupan itu tentu membutuhkan waktu yang lama. Namun demkian, tim tersebut harus sudah terbentuk dalam waktu dekat ini.





Ivanka Trump
Age: 28
Billionaire Father: Donald Trump
Family Fortune: $2 billion
Position on 2010 Forbes Billionaire List: #488
If being an attention whore is a disease, it must run in the Trump family. The Donald's sexy Wharton-alum daughter has been adorning magazine covers since 1997 and an "Apprentice" boardroom fixture since 2006. The daughter to Donald's ex-wife Ivana, Ivanka was a runway model before entering the family business. In October 2009, Ivanka dashed the hopes of aspiring underlings everywhere by converting to Judaism and marrying real estate heir and media upstart Jared Kushner.


Sebelumnya, wacana penutupan Dolly ini terus menggelinding di tengah kontroversi. Dukungan penutupan kian mengalir dari sejumlah kalangan Agama. Namun pihak pemerintah kota (Pemkot) Surabaya, dalam hal ini memiliki kewengan penuh, belum bisa bertindak tegas. Bahkan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menyatakan menolak penutupan tersebut.

Alasannya, penghuni lokalisasi Dolly itu kebanyakan berlatar belakang keluarga miskin. Sehingga akar masalahnya adalah kemiskinan, yang membuat banyak wanita tercebur dalam dunia prostitusi.Pemkot sendiri punya cara jitu untuk menyeleseikan hal tersebut. Di Dolly sendiri saat ini tercatat ada 1.050 PSK.(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment