Wednesday, November 3, 2010

Dengan lintasan yang pendek dan cepat Fernando Alonso optimis jadi juara

Wednesday, November 3, 2010
Ada di posisi terdepan menuju gelar juara dunia, Fernando Alonso tak mau buru-buru dengan jadi lebih agresif di Interlagos. Alonso tetap akan menggunakan gaya "yang biasa" di sirkuit yang ia nilai akan menghadirkan balapan ketat itu.

Tiga kemenangan diraih Alonso dalam empat seri terakhir F1. Hal itu pun membuatnya memuncaki klasemen sementara pembalap dengan dua seri tersisa.

Jika mampu meraih satu podium lagi di GP Brasil pada akhir pekan, peluang juara Alonso pun jelas akan semakin terbuka lebar. Namun, pembalap asal Spanyol itu tak mau mengubah pendekatan jadi lebih agresif karena toh pendekatannya saat ini sudah terbukti tokcer.





"Kami akan menghadapi seri itu dengan semangat yang sama seperti yang kami bawa di beberapa seri terakhir, yang berarti berkonsentrasi pada pekerjaan kami, siap memaksimalkan setiap peluang," tegas Alonso di Autosport.

Interlagos sendiri dinilai Alonso acap menghadirkan balapan luar biasa. Ditambah dengan cuaca yang sering tak terduga dan karakteristik lintasannya, persaingan di lintasan pun diprediksinya akan berlangsung ketat.

"Dengan lintasan yang pendek dan cepat, selisih akan terpangkas dan bakal ada banyak pembalap yang hanya berselisih dalam rentang sepersepuluh detik," lugasnya menganalisis. Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment