Sunday, November 14, 2010

Cari Perhatian, Miley Cyrus Nyaris Pamer Dada

Sunday, November 14, 2010
Penampilan artis remaja yang tengah beranjak dewasa, Miley Cyrus, dinilai beberapa kalangan makin terlihat 'berani'. Miley yang masih berusia 18 tahun tidak lagi malu untuk tampil dengan busana terbuka, terutama yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.

Seperti yang terlihat disaat ia menghadiri acara MTV EMA 2010 di Madrid, Spanyol, Cyrus memakai busana yang nyaris memamerkan bentuk payudaranya. Ia makin berani tampil dengan busana seksi, sejak mendengar orangtuanya akan bercerai.

Seorang psikoterapis, Dr. Gilda Carle menilik hal ini sebagai bentuk protes dan pemberontakan Cyrus atas perceraian orangtuanya.

"Dia sedang menunjukkan aksi protes pada orangtuanya. Dengan memakai busana seksi, ia menganggap hal itu sebagai tantangan untuk menarik perhatian orangtuanya kembali. Cyrus berharap agar orangtuanya merespons dan melarangnya," kata Gilda.

Belum lagi, Cyrus sempat menyalahkan dirinya sendiri atas perceraian orangtuanya. Ia merasa, kesuksesan dan popularitas yang diraihnya hanya membawa permasalahan pada orangtuanya, hingga terjadi perceraian.

"Saya rela menyerahkan semua materi dan harta serta penghargaan yang saya terima, jika saja itu bisa membuat Billy dan Tish [orang tua Cyrus], kembali bersatu," kata Cyrus seperti dikutip dari The Hot Hits(Vivanews) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment