Wednesday, November 3, 2010

cara paling cepat buat cewek terangsang

Wednesday, November 3, 2010
Terangsang menjadi bagian penting dalam aktivitas ranjang. Tanpa sensasi tersebut, hubungan seks mustahil menyenangkan. Cari tahu bagaimana membuat diri mudah terangsang untuk kehidupan seks lebih baik bersama pasangan.

Untuk menjadi terangsang, Anda perlu menonaktifkan amygdala, yakni bagian otak yang mengontrol ketakutan dan kecemasan. Sekira satu jam sebelum Anda berencana ngeseks, lakukan mandi uap untuk menenangkan pikiran dan membangkitkan ujung saraf. Sebab, suhu panas air akan membawa darah ke permukaan kulit sekaligus membuat tubuh Anda lebih sensitif terhadap sentuhan.

Sabuni tubuh dengan sabun beraroma ketimun (penelitian mengatakan bahwa aroma ketimum ini bisa membangkitkan gairah). Selanjutnya, pasang musik favorit Anda. Sebab, sebuah studi menemukan bahwa mendengarkan lagu favorit bisa menurunkan kecemasan dan tekanan darah.

“Untuk memancing respons emosional, Anda sebaiknya mendengarkan musik favorit sehingga secara fisiologis Anda juga lebih santai,” kata George Stefano, penulis utama studi dan Direktur Neuroscience Research Institute di State University of New York College at Old Westbury. [okezone] Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment