Tuesday, November 16, 2010

BRA terunik dan TERMAHAL didunia

Tuesday, November 16, 2010
PAKAIAN dalam wanita mungkin saja ada yang mahal. Tapi, yang ini sungguh keterlaluan. Bra yang dikenakan Adriana Lima, kekasih bintang basket Serbia, Marko Jaric, adalah yang termahal di dunia. Nilainya mencapai US$ 5 juta (sekitar Rp 49 miliar).

Wajar saja. Pasalnya, bra tersebut dipenuhi 3.575 berlian hitam, 117 berlian bundar satu karat bersertifikat, 34 ruby, dan dihiasi hampir 3.900 permata yang mempesona. Kecuali itu, bra ini juga didesain dengan belahan yang maksimal.


Tentu, tak semua wanita bisa memilikinya. Lebih banyak yang hanya bisa melihatnya dan memendam pesona. Sudah pasti karena harganya yang sukar dijangkau kantong itu.
Adriana sendiri mengenakan bra –ya, hanya bra itu—dalam sebuah iklan parfum terbaru keluaran Victoria Secret. Pacar pemain basket NBA Memphis Grizzlies yang akan melangsungkan pernikahannya pada Juni tahun depan itu, menjadi model untuk produk parfum VS Wish.
Apakah pose seksi model Brasil itu akan membawa para wanita ramai-ramai membeli parfum tersebut, masih perlu diuji. Yang tak perlu diuji lagi adalah, sedikitnya pose itu membuat mata kaum lelaki bisa menikmatinya. hehe(berita-aneh.blogspot) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment