Wednesday, November 3, 2010

bisnsi aril tidak hanya di musik

Wednesday, November 3, 2010
Meski ditahan di Rutan Kebon Waru, Ariel tetap berkarya. Ariel tetap membuat lirik lagu selama berada di dalam tahanan.

"Yang saya dengar dari Ariel, dia tidak berhenti berkarya. Tetap di jalur musik. Dia suka bikin lirik lagu," ungkap kakak sulung Ariel, Nazlien Fahridzal, saat berbincang dengan okezone, Rabu (3/11/2010).

Nazlien menambahkan, Ariel tidak menyatakan akan membuka usaha lain di luar musik menyusul kariernya yang tersendat saat ini. Sampai sekarang, kekasih Luna Maya itu tetap akan mengembangkan diri di bidang musik.

"Yang saya tahu, dia tidak akan mengubah jalur usahanya selain di bidang musik. Namanya juga pemusik. Usahanya, ya tetap di bidang yang dia geluti dari awal," ujar Nazlien.

Sejak 20 Oktober 2010, Ariel dipindahkan penahanannya dari Mabes Polri ke Rutan Kebon Waru, Jalan Jakarta, Bandung. Dia akan menjalani masa penahanan selama 20 hari, sambil menunggu berkas dakwaan lengkap.

Masa penahanan Ariel di Kebon Waru akan berakhir pada 8 November. Namun, karena berkas dakwaan belum lengkap, penahanan Ariel kemungkinan diperpanjang lagi selama 30 hari.(ang) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment