Wednesday, November 3, 2010

Bintang lux baru lebih sexy

Wednesday, November 3, 2010
TERPILIH menjadi bintang Lux membuat Atiqah Hasiholan lebih peduli dengan penampilan. Putri aktivis dan seniman Ratna Sarumpaet ini pun berusaha tampil fashionable di setiap kesempatan.

“Selama ini imej yang saya bangun ingin terlihat fashionable. Karena itu, penampilan saya sekarang kurang lebih mewakili Lux,” ucap Atiqah di IndoChine, FX, Jakarta, Rabu (3/11/2010) malam.

Atiqah kembali mengungkapkan, “Saya memang sangat berhati-hati memilih model busana yang saya pakai. Tapi, saya tetap menyesuaikan dengan acara dan situasi. Misalnya, saat puasa. Saya tetap menjaga penampilan dan itu salah satu cara menghormati lingkungan saya.”

Adakah warna favorit untuk busana yang harus dikenakan? “Lumayan banyak. Saya pribadi lebih suka warna soft, seperti peach,” sebutnya.

Lantas, peralatan make up apa saja yang wajib Atiqah bawa setiap bepergian?

“Lipstik, bedak, maskara, dan blush on. Peralatan make up ini bikin wajah saya cerah, misalnya kalau mau ketemu seseorang,” tutupnya.(okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment