Monday, November 8, 2010

Bercinta Itu Menyehatkan

Monday, November 8, 2010
Sejuta manfaat bisa dirasakan setelah bercinta. Mulai dari menambahkan keharmonisan rumah tangga, kebal penyakit hingga kecantikan.

Namun, bila Anda bisa menjalani aktivitas bercinta secara teratur, manfaat yang didapat bisa lebih banyak lagi. Bahkan penelitian terbaru menyatakan, kehidupan seks yang aktif juga bisa membuat pria hidup lebih lama.

Peneliti medis dari Italia membuktikan, pria yang setia pada pasangannya dan melakukan kehidupan seks teratur bisa menyehatkan jantung. "Fakta bahwa risiko keluhan kardiovaskuler lebih sedikit pada pria yang memiliki kehidupan seks aktif dan setia kepada pasangannya. Kesimpulannya, pria yang aktif secara seksual memiliki umur lebih lama,” kata Koordinator Penelitian, Emmanuele Jannini seperti dikutip dari laman Telegraph.

"Peningkatan aktivitas seksual menghasilkan lebih banyak testosteron, yang menurunkan depresi dan kinerja kardiovaskular menjadi lebih baik dan proses metabolisme berjalan sempurna,” kata Jannini.

Jannini menambahkan, peningkatan jumlah testosteron yang dihasilkan selama bercinta memiliki jumlah sempurna karena dalam proses ini bisa menurunkan kadar gula berlebih dalam darah, sehingga mengurangi risiko penyakit jantung.

"Orang yang menderita diabetes juga bisa mendapatkan manfaat dari kehidupan seks sehat dan kehidupan seksual aktif juga membantu menghindari masalah prostat untuk pria."

Namun, ada satu kebiasaan bercinta yang justru dapat mengganggu kesehatan jantung pria. Jannini mengatakan, penelitian telah menunjukkan, pria yang tidak setia pada pasangan memiliki kinerja kardiovaskular buruk, karena mengalami peningkatan stres akibat perselingkuhan mereka.(Vivanews) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment