Wednesday, November 3, 2010

Bandara Glasgow di tutup karana BOM !

Wednesday, November 3, 2010
epolisian Inggris menutup sebagian Bandara Glasgow, Skotlandia, menyusul ditemukannya benda mencurigakan. Namun setelah diselidiki benda mencurigakan tersebut bukanlah sebuah bom.

"Sebagai langkah pencegahan, beberapa bagian dari bandara telah ditutup dan menjalani proses evakuasi," ungkap juru bicara Kepolisian, seperti dikutip AFP, Kamis (4/11/2010).

Penemuan paket mencurigakan tentunya membuat pihak keamanan bandara mengamankan, sesaat menemukan sebuah tas pada Rabu 3 November malam waktu setempat. Penemuan tas ini terjadi di daerah tempat para penumpang menunggu pemberangkatan.

Saat pemeriksaan berlangsung Bandara Glasgow masih tetap dibuka dan lalu lintas penerbangan pun tidak mengalami perubahan. Tetapi penumpang tidak dapat diberangkatkan menyusul insiden ini.

Kejadian ini sendiri berlangsung di tengah meningkatkan ancaman teroris terhadap negara-negara di Eropa. Ancaman bom yang disembunyikan di dalam parsel atau paket udara membuat negara-negara Eropa gempar. Beberapa parsel bom meledak di Kedutaan Besar Rusia dan Swiss di Athena.

Paket bom juga dikirimkan ke Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi, Kanselir Jerman Angela Merkel,dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy. Penyelidikan terus dilakukan untuk melacak dalang di balik pengiriman parsel-parsel berisi bom tersebut. Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment