Monday, November 29, 2010

Artis Cabuli Gadis Batam, Deddy Mizwar Minta Maaf! Lha Kok?

Monday, November 29, 2010
Meski mengaku lepas tangan atas ulah pelecehan seksual yang diduga dilakukan artis berinisial RS, pihak panitia FFI meminta maaf kepada masyarakat Batam.

"Kalaupun ada yang tindakan yang melanggar hukum, kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat kota Batam," ujar Deddy Mizwar selaku penasehat Komite Festival Film Indonesia (KFFI) saat ditemui di Hotel Harbourbay Amir, Batam, Minggu (28/11/2010).

Bintang film Kiamat Sudah Dekat itu meminta agar semua pihak tidak melimpahkan seluruh kesalahan pada panitia penyelenggara FFI 2010. Pasalnya, panitia sudah memiliki agenda yang jelas selama menjalani acara di Batam.

"Kita kan sudah punya agenda yang jelas datang ke Batam. Itu tindakan pribadi yang bersangkutan. Makanya kita juga tidak bisa membela diri kalau terbukti. Karena ini negara hukum," tegasnya.

Artis yang sering memproduseri film religi itu juga berharap kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan artis delegasi FFI 2010 bisa segera selesai. Dia juga mengimbau masyarakat memisahkan ulah pribadi RS dengan penyelenggaraan FFI 2010.

"Karena itu kan tindakan pribadi. Tidak ada hubungannya dengan acara FFI di Batam ini. Jadi jangan anggap panitia punya agenda seperti itu. Panitia datang ke Batam dengan agenda pembacaan nominasi FFI 2010," tutupnya.(okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment