Monday, November 8, 2010

Anji Keluar Dari Drive?

Monday, November 8, 2010
Anji dan grup band 'Drive' jarang tampil di televisi. Grup band itu seakan menghilang. Hal itu membuat grup band tersebut dikabarkan bubar. Anji disebut-sebut sudah tak lagi menjadi vokalis di band itu. Benarkah?

Anji saat ditemui di Studio BepBop, Tebet, Jakata Selatan, Senin 9 November 2010, mengaku tak terkejut dengan kabar itu. Pria yang memiliki anak biologis dengan Sheila Marcia ini mengungkapkan ia pernah mendengar selentingan seperti itu. Tetapi, Anji membantah soal kabar yang sedang santer terdengar tersebut.

"Nggak sih, mungkin karena kita jarang di TV. Sebenarnya kita lagi banyak off air di luar. Dan di samping itu masing-masing personel juga punya kesibukan," kata Anji tenang.

Pria yang gemar menggunakan penutup kepala itu menganggap gosip seputar ia keluar dari Drive mungkin karena ia sering terlihat sibuk membuat lirik lagu.

"Sebenarnya sama Drive baik-baik saja sih. Mungkin karena gue sering nge-Tweet lirik lagu dan Jagoan (nama band yang diproduseri Anji) maka banyak yang nanya, apakah Jagoan itu band baru gue," ucapnya.

Meski sibuk dengan band barunya itu, Anji tak pernah berniat meninggalkan Drive yang telah melambungkan namanya. Ia mengaku akan tetap fokus dengan bandnya tersebut. Apa yang kini sedang dilakukannya dengan Jagoan hanya untuk selingan dan pengisi waktu kosongnya.

"Sebagai musisi kan mesti cerdas menyiasati. Salah satunya ya, lewat menjadi produser juga. Pada saat Drive lagi nggak jalan ya bisa sama hal yang lainnya," ujarnya. (Vivanews) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment