Saturday, November 6, 2010

Akhirnya kita bisa main game di MIG33 (Sosial Networking)

Saturday, November 6, 2010
mig33 meluncurkan Program Game Developer baru, agar semua Game Developer dapat mempunyai akses yang cepat, mudah dan menguntungkan ke lebih dari 40 juta pengguna mig33.

Bagi mig33, program baru ini akan menambah jumlah Social Game secara radikal, dimana sebelumnya sudah di mainkan oleh lebih dari 1 juta social game di kuartal ketiga tahun ini.

Kini pengembang Social Game di seluruh dunia memiliki akses ke lebih dari 40 juta pengguna mig33 yang mengakses layanan hiburan sosial mobile melalui J2ME downloadable client, WAP serta web. Program baru ini memberikan dukungan integrasi API menyeluruh, kesempatan berpromosi yang signifikan, berbagai pilihan virtual items juga pembagian pendapatan.






Beberapa partner program mig33 tersebut, yaitu Blue Leaf Games, gamehouse independen di Afrika Selatan yang mengembangkan game multi-player untuk platform mobile, dan pengembang 'Moonbase', sebuah permainan online multi-player dimana para pemain menyusun strategi untuk menguasai bulan.

TheMobileGamer (TMG), sebuah penerbit Social Game mobile bagi pasar Asia Tenggara yang berkembang pesat, dan pengembang dari ‘Club Wars’, sebuah permainan di mana pemain mengelola klub mereka sendiri, mencari penggemar dan menantang teman-teman mereka.

Kooky Panda Ltd, pengembang Social Game di Beijing dengan lebih dari 300 permainan terhubung dengan Flash Lite, dan penerbit permainan ‘Kooky Pets’, di mana pemain membuat dan merawat binatang peliharaan mereka sendiri dan rumahnya, sekaligus mengunjungi binatang peliharaan lain serta pemiliknya.

"Program baru ini membuka jalan bagi para pengembang Social Game yang dapat membangun berbagai permainan yang cerdas dan menarik yang juga menginginkan mengakses ke sebuah komunitas mobile pertama yang besar dan setia," kata Steven Goh, CEO dan co-founder mig33 dalam keterangannya, Jumat (5/11/2010).

Untuk pengembang, ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan pengguna yang sangat besar dengan waktu singkat, sekaligus mampu menghasilkan pendapatan yang signifikan pada pasar yang berkembang pesat ini. Hal ini menjadi suatu bukti bagaimana mig33 mampu meledak hebat di mobile-first market, tidak seperti China Tencent QQ, Jepang DeNA lainnya, yang hanya bisa besar di wilayah khusus.

Berbagai fitur kunci Platform Game Developer mig33, yaitu, dukungan integrasi penagihan API, yang memungkinkan pengembang untuk berintegrasi ke dalam sistem penagihan mig33 sehingga mampu mengaktifkan monetisasi transaksi mikro permainan mig33, seperti pembelian virtual item dan pembelian mata uang game tersebut menggunakan mig33 credit. Otentikasi dukungan API, yang memungkinkan pemain untuk mendaftar dan/atau login menggunakan identitas mig33. Kesempatan membangun produk dan promosi, termasuk akses ke ribuan situs fans, kesempatan berpromosi melalui hubungan mig33 dengan operator yang ada, halaman permainan yang terdedikasi, dan viral loops yang mempublikasikan skor, aktivitas, dan prestasi permainan lainnya di mig33 Activity Feed. (okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment