Thursday, November 11, 2010

4 Keuntungan Pilih Menikah di Tepi Pantai

Thursday, November 11, 2010
PERNIKAHAN adalah momen terpenting dalam kehidupan cinta sepasang kekasih yang telah membina hubungan asmara. Biasanya, banyak pasangan melangsungkannya di gedung atau hotel. Untuk Anda yang ingin mengemas pernikahan dengan istimewa, Anda bisa memilih pantai.

Menguak dipilihnya pantai sebagai lokasi tepat untuk meyelenggarakan sebuah pernikahan, simak penjelasannya seperti dikutip Allwomanstalk.

Gaun pengantin bisa dipakai berulang kali

Ketika melangsungkan pesta pernikahan di pantai, Anda bisa memilih gaun sesuai keinginan hati, bahkan Anda dapat mengenakannya berulang kali setelah pesta pernikahan. Sebab, gaun yang dipakai cenderung ringan dan santai. Jadi, bisa dikenakan untuk event lain, seperti cocktail party.

Anda tidak perlu menanyakan pada diri sendiri, apakah penting untuk menghabiskan banyak uang demi sebuah gaun pengantin yang hanya bisa dikenakan satu kali? Gaun besar tidak menjadi ide untuk sebuah pernikahan di pantai. Keistimewaan pernikahan di tepi pantai adalah Anda tidak perlu mematuhi prosedur gaun pengantin pada umumnya.

Lokasi yang sangat romantis

Suara gemuruh ombak pantai, sinar matahari yang begitu hangat, angin laut yang semilir menguatkan kesan romantis pantai, lokasi yang Anda pilih untuk melangsungkan pernikahan. Itulah sebabnya tak sedikit pasangan memilih melangsungkan pernikahan di tepi pantai.


Liburan ekstra

Dengan melangsungkan pernikahan di tepi pantai, Anda bisa sekaligus menikmati bulan madu bersama pasangan. Tentunya ini akan menjadi kesempatan yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Memangkas daftar tamu

Menyelenggarakan pernikahan di pantai berbeda dengan pernikahan pada umumnya. Di sini, Anda bisa memangkas daftar tamu yang hadir untuk menyaksikan pernikahan Anda dan pasangan. tidak masalah jika Anda mengabaikan kerabat jauh atau teman yang belum akrab sebagai tamu undangan. Dengan memangkas jumlah undangan, Anda akan menghemat lebih banyak uang untuk diinvestasikan bagi kebutuhan pernikahan lainnya.(okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment