Tuesday, November 9, 2010

17 Ponsel Baru Siap Bertarung Rebut Konsumen

Tuesday, November 9, 2010
Ponsel pintar alias smartphone belakangan ini makin banyak diminati konsumen. Jumlahnya pun tambah berlimpah, mengingat banyak vendor kini ikut bermain di ceruk pasar ini. Tak hanya pabrikan branded, melainkan juga lokal. Seperti halnya IMO X2 dan Nexian NX-A980 lewat OS Android.






Selain persaingan di kancah sistem operasi, salah satu faktor penting dalam memikat calon konsumen yakni strategi harga. Hal ini terlihat nyata di bursa ponsel tanah air, bahkan global, dimana banyak vendor mencoba menyiasati tawaran harga, agar lebih menarik di mata konsumen. Dan, tentunya supaya bisa lebih kompetitif di pasaran, yang diketahui makin ketat tingkat persaingannya.
Musik dan Gambar baru.

Meski begitu, masih saja ada beberapa produk ponsel yang dilego dengan banderol eksklusif, dimana tampak menyasar segmen atas atau pun kaum profesional. Hal itu tak jadi masalah, asalkan konsumen makin banyak diberikan alternatif pilihan, sesuai kebutuhan.



tabloidpulsa.co.id Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment