Thursday, November 11, 2010

10 Selebriti Wanita Paling Kaya Sejagat

Thursday, November 11, 2010
Para selebriti wanita Hollywood di bawah ini masuk daftar artis yang memiliki pendapatan terbesar versi majalah Forbes. Di antara mereka ada yang berusia di bawah 30 tahun.

Oprah Winfrey, 56 tahun, menempati posisi pertama. Ratu talk show ini mengungguli rekan-rekan artis wanita lainnya. Pendapatan Winfrey ditaksir mencapai US$324 juta atau sekitar Rp2,9 triliun. Demikian diberitakan Femalefirst, Kamis, 11 November 2010.

Di posisi kedua terdapat nama aktris dan penyanyi, Beyonce. Dia meraih pendapatan US$89 juta. Sedangkan penyanyi Britney Spears menduduki peringkat ketiga dengan meraih penghasilan yang juga menggiurkan, sebesar US$65 juta.

Posisi keempat ditempati penyanyi Lady Gaga. Pelantun 'Alejandro' ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$64 juta. Adapun Madonna berada di peringkat ke lima dengan nilai penghasilan US$59,9 juta.

Di peringkat enam ada aktris Sandra Bullock. Meski rumah tangganya tengah menghadapi perceraian, karir dan pendapatannya tak terganggu. Bullock meraup penghasilan sebesar US$59,2 juta.

Menyusul Bullock adalah presenter kenamaan, Ellen DeGeneres, dengan pendapatan sebesar US$56 juta.

Di tangga kedelapan muncul artis muda yang sedang naik daun baik sebagai penyanyi maupun artis, Miley Cyrus. Dia mengantungi penghasilan sebesar US$48 juta.

Cyrus disusul penyanyi muda Taylor Swift dan host TV Judge Judy yang sama-sama meraih penghasilan sebesar US$46 juta. (selangkapnya di vivanews.com) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment